Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia

Salim, Andrew (2020) Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (640kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. NXL Esports Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang esports (olahraga elektronik). Bisnis utama perusahaan ini merupakan membuat team esports dengan berbagai divisi, selain membuat sebuah team esports, PT.NXL Esports Indonesia juga membuka sebuah toko gaming store dengan nama NXL Store, toko ini menjual berbagai macam peralatan gaming seperti keyboard, headset, mousepad, mouse, laptop gaming dan sebagainya. Tujuan perusahaan ini membuat team esports adalah agar bisa membawa nama harum Indonesia di kancah international serta dapat mengedukasi tentang esports kepada masyarakat luas. Dengan banyaknya sebuah achievement NXL Esports maka beberapa brand ingin mensponsori perusahaan serta dalam pelaksanaannya NXL Esports diminta sponsor untuk membuat event marketing melalui sebuah brand experience dari produk sponsor agar dapat meningkatkan brand trust dari PT.NXL Esports Indonesia sebagai perusahaan yang di sponsori dari berbagai brand.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event Marketing, Brand Experience, Brand Trust
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:58
Last Modified: 28 Jun 2023 06:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14269

Actions (login required)

View Item View Item