Salim, Andrew (2020) Peran Event Marketing melalui Brand Experience dalam meningkatkan Brand Trust PT.NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (640kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (140kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. NXL Esports Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang esports (olahraga elektronik). Bisnis utama perusahaan ini merupakan membuat team esports dengan berbagai divisi, selain membuat sebuah team esports, PT.NXL Esports Indonesia juga membuka sebuah toko gaming store dengan nama NXL Store, toko ini menjual berbagai macam peralatan gaming seperti keyboard, headset, mousepad, mouse, laptop gaming dan sebagainya. Tujuan perusahaan ini membuat team esports adalah agar bisa membawa nama harum Indonesia di kancah international serta dapat mengedukasi tentang esports kepada masyarakat luas. Dengan banyaknya sebuah achievement NXL Esports maka beberapa brand ingin mensponsori perusahaan serta dalam pelaksanaannya NXL Esports diminta sponsor untuk membuat event marketing melalui sebuah brand experience dari produk sponsor agar dapat meningkatkan brand trust dari PT.NXL Esports Indonesia sebagai perusahaan yang di sponsori dari berbagai brand.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Marketing, Brand Experience, Brand Trust |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:58 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14269 |
Actions (login required)
View Item |