Aktivitas Marketing Public Relations Aice PT Alpen Food Industry

Prilia, Aninditya (2020) Aktivitas Marketing Public Relations Aice PT Alpen Food Industry. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (588kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (509kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (217kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan pasar es krim di Indonesia yang terus meningkat menuntut brand-brand es krim di Indonesia melakukan inovasi untuk memenangkan persaingan. Aice, sebagai brand es krim yang masih terbilang baru di Indonesia, berusaha untuk meningkatkan brand awareness dan menjaga brand reputation. Penulis mengambil kesempatan untuk melaksanakan praktik kerja magang pada departemen Brand di PT. Alpen Food Industry untuk dapat mengaplikasikan pengetahuan yang sudah penulis dapatkan pada masa perkuliahan, khususnya dalam ilmu Marketing Public Relations, serta untuk mendapatkan banyak ilmu baru dan juga pengalaman baru. Dalam praktik kerja magang, penulis ditugaskan untuk melakukan media monitoring berita online dan media monitoring media sosial, serta penulis berkesempatan untuk terlibat dalam campaign #1LagiLebihNice. Dengan praktik kerja magang ini, penulis mendapat gambaran seperti apa pemanfaatan tools marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness dan brand reputation.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Aice, Marketing Public Relations, Brand Awareness, Sponsorship, Event, Media Monitoring
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:57
Last Modified: 02 May 2023 01:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14271

Actions (login required)

View Item View Item