Nisrina, Lathifah (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude to Use serta Implikasinya pada Continuance Intention to Use: Telaah pada Televisi Kabel MNC Vision. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (764kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (661kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (463kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (304kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Setiap individu memerlukan hiburan untuk melepaskan penat dikala kesibukan sehari � hari. Dari banyaknya pilihan hiburan yang ada salah satu media hiburan yang paling populer dan banyak digemari yaitu televisi. Sampai saat ini, televisi masih menjadi hiburan kegemaran masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Hal ini di manfaatkan oleh para pelaku bisnis sebagai peluang yang menjanjikan. MNC Vision yang sebelumnya dikenal sebagai Indovision, Oke Vision, dan TOP TV sebagai perusahaan yang mempelopori televisi kabel pertama di Indonesia dan sudah dikenal luas oleh masyarakat. Meskipun menjadi pelopor dan sudah dikenal luas oleh masyarakat, hal ini tidak menjamin membuat pelanggan televisi kabel MNC Vision loyal dan ingin tetap berlangganan. MNC Vision sendiri belum memaksimalkan potensi yang dimiliki dan menjaga pelanggan agar tetap berlangganan. Hal ini menyebabkan beberapa tahun terakhir, MNC Vision kehilangan banyak pelanggan setia dan terus turun setiap tahun. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui apakah perceived system quality, perceived content quality, perceived ease of use, customization, perceived price level, dan perceived risk memiliki pengaruh terhadap attitude to use, serta implikasinya pada continuance intention to use. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software Lisrel 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya hubungan positif antara perceived system quality, perceived ease of use, customization, attitude to use, terhadap continuance intention to use. Serta hubungan negatif antara perceived price level terhadap attitude to use dan pengaruhnya pada continuance intention to use. Dari hasil penelitian tersebut penulis menyarankan untuk meningkatkan kualitas decoder dan bandwidth serta tampilan user interface.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | perceived system quality, perceived content quality, perceived ease of use, customization, perceived price level, perceived risk attitude to use, continuance intention to use |
Subjects: | 200 Religion > 260 Social and ecclesiastical theology > 261 Social theology and interreligious relations and attitudes |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:36 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 01:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14303 |
Actions (login required)
View Item |