Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue

Devina, Gabriela (2019) Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah untuk membuat akses menjadi mudah membuat pertumbuhan didaerah sekitar Jakarta juga mengalami perkembangan yang pesat, begitupun dengan perkembangan pembangunan apartemen yang ikut berkembang dan meningkat khususnya di Tangerang Selatan, yang kurang lebih ada 51 apartement akan diluncurkan tahun depan dan sekarang sedang gencar melakukan promosi. Penawaran yang diberikanpun berbeda-beda, mempunyai keunggulannya tersendiri termasuk Kingland Avenue yang mempunyai konsep “University Town” dimana nantinya akan tersedia tower yang berisi beberapa sekolah ternama didalamnya. Untuk dapat bersaing menyebarkan informasi ke masyarakat Kingland Avenue menggunakan event dan social media untuk menarik calon konsumennya, dan juga mempermudah bekerjasama dengan beberapa pihak. Hal -hal itu dilakukan untuk meningkatkan brand awareness Kingland Avenue sendiri hinga akhirnya diharapkan informasinya akan sampai kepada calon konsumen.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: apartment, Kingland Avenue, event, brand awareness, university town
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:26
Last Modified: 17 Apr 2023 05:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14317

Actions (login required)

View Item View Item