Devina, Gabriela (2019) Aktivasi Marketing Communications PT. Hong Kong Kingland Avenue. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (666kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (786kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (43kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah untuk membuat akses menjadi mudah membuat pertumbuhan didaerah sekitar Jakarta juga mengalami perkembangan yang pesat, begitupun dengan perkembangan pembangunan apartemen yang ikut berkembang dan meningkat khususnya di Tangerang Selatan, yang kurang lebih ada 51 apartement akan diluncurkan tahun depan dan sekarang sedang gencar melakukan promosi. Penawaran yang diberikanpun berbeda-beda, mempunyai keunggulannya tersendiri termasuk Kingland Avenue yang mempunyai konsep âUniversity Townâ dimana nantinya akan tersedia tower yang berisi beberapa sekolah ternama didalamnya. Untuk dapat bersaing menyebarkan informasi ke masyarakat Kingland Avenue menggunakan event dan social media untuk menarik calon konsumennya, dan juga mempermudah bekerjasama dengan beberapa pihak. Hal -hal itu dilakukan untuk meningkatkan brand awareness Kingland Avenue sendiri hinga akhirnya diharapkan informasinya akan sampai kepada calon konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | apartment, Kingland Avenue, event, brand awareness, university town |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:26 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14317 |
Actions (login required)
View Item |