Tohar, Marselina (2019) Peran Digital Marketing PT. Walepay Finansial Teknologi Dalam Meningkatkan Awareness Pada Social Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (317kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Pada era digital ini, terjadi perubahan tren pemasaran yang mulanya dari konvensional (offline) menjadi digital (online). Hal ini membuat perusahaanperusahaan harus bersaing secara ketat untuk menemukan strategi pemasaran baru yang dapat menarik minat konsumen. PT. Walepay Finansial Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fintech. Walepay menghadirkan aplikasi mobile payment yang dapat digunakan untuk membayar tagihan hingga membeli barang dengan menggunakan fitur scan QR code. Pelaksanaan kerja magang, mempelajari serta menerapkan ilmu pengetahuan dalam menangani sosial media PT. Walepay Finansial Teknologi dan menerapkan konsep digital marketing. Selain itu praktik kerja magang juga menerapkan strategi kampanye untuk mendukung konsep dari digital marketing. Strategi kampanye seperti strategi iklan pada media sosial. Selain ilmu dari penerapan Digital Marketing, praktik kerja magang juga memberikan ilmu dalam cara berperilaku, etika, dan komunikasi antar divisi maupun ke pimpinan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | iklan online, konten pemasaran, pemasaran digital, strategi kampanye |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 600 Technology 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:20 |
Last Modified: | 11 May 2023 08:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14325 |
Actions (login required)
View Item |