Peran Digital Marketing PT. Walepay Finansial Teknologi Dalam Meningkatkan Awareness Pada Social Media

Tohar, Marselina (2019) Peran Digital Marketing PT. Walepay Finansial Teknologi Dalam Meningkatkan Awareness Pada Social Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (317kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Pada era digital ini, terjadi perubahan tren pemasaran yang mulanya dari konvensional (offline) menjadi digital (online). Hal ini membuat perusahaanperusahaan harus bersaing secara ketat untuk menemukan strategi pemasaran baru yang dapat menarik minat konsumen. PT. Walepay Finansial Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fintech. Walepay menghadirkan aplikasi mobile payment yang dapat digunakan untuk membayar tagihan hingga membeli barang dengan menggunakan fitur scan QR code. Pelaksanaan kerja magang, mempelajari serta menerapkan ilmu pengetahuan dalam menangani sosial media PT. Walepay Finansial Teknologi dan menerapkan konsep digital marketing. Selain itu praktik kerja magang juga menerapkan strategi kampanye untuk mendukung konsep dari digital marketing. Strategi kampanye seperti strategi iklan pada media sosial. Selain ilmu dari penerapan Digital Marketing, praktik kerja magang juga memberikan ilmu dalam cara berperilaku, etika, dan komunikasi antar divisi maupun ke pimpinan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: iklan online, konten pemasaran, pemasaran digital, strategi kampanye
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 600 Technology
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:20
Last Modified: 11 May 2023 08:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14325

Actions (login required)

View Item View Item