UNSPECIFIED (2020) Perancangan Promosi Gandy Steak House. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (881kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (248kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Gandy Steak House merupakan steak house pertama di Indonesia dan merupakan steak house yang berperan besar dalam mempelopori munculnya banyak steak house di Jakarta. Banyaknya kompetitor-kompetitor yang bermunculan secara perlahan menggerus keberadaan Gandy Steak House, selain itu meskipun kebanyakan konsumen Gandy Steak House merupakan pelanggan loyal yang sejak lama mengunjunginya dengan rata-rata usia diatas empat puluh tahun, Gandy Steak House belum melakukan usaha promosi untuk menggaet pasar yang lebih muda. Melihat dampak-dampak nyata yang dirasakan oleh Gandy Steak House seperti penutupan banyak cabang dan penjualan di beberapa cabang yang tidak mencapai target penjualan. Apabila hal tersebut berlanjut, tidak menutup kemungkinan akan adanya dampak yang lebih serius yang nantinya dirsakan oleh Gandy Steak House, oleh karena itu penulis terdorong untuk membuat perancangan promosi Gandy Steak House untuk memperkenalkannya kepada konsumen-konsumen yang lebih muda dan diharapkan dengan adanya promosi tersebut, Gandy Steak House dapat menjangkau konsumen-konsumen potensial yang selama ini belum disentuh.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Gandy Steak House, Makanan, Kuliner, Jakarta |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 21:07 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 02:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14344 |
Actions (login required)
View Item |