Aktivitas Social Media Strategy di PT Media Kreasi Tritunggal (NOID+)

Wiranito, Nico (2020) Aktivitas Social Media Strategy di PT Media Kreasi Tritunggal (NOID+). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Perusahaan masa kini semakin menyadari kekuatan komunikasi dari media sosial. Maka dari itu semakin banyak perusahaan mulai memikirkan dan mengelola media sosial yang dimiliki dengan serius. Dalam implementasinya, banyak perusahaan memilih untuk menyerahkan pengelolaan media sosial pada pihak ketiga. Digital marketing agency hadir untuk menjawab tujuan itu. Salah satunya adalah PT. Media Kreasi Tritunggal atau NOID+. NOID+ merupakan sebuah digital marketing agency yang memiliki berbagai layanan seperi search engine optimization, social media management dan sebagainya untuk membantu perusahaan dalam pengelolaan media sosial yang dimiliki. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui secara langsung bagaimana strategi komunikasi melalui media sosial pada perusahaan yang menjadi klien dari NOID+. Selama 61 hari kerja, didapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman mengenai aktivitas social media strategy di NOID+. Selain itu, diperoleh pula berbagai soft skill seperti kemampuan beradaptasi, komunikasi dan juga kemampuan bekerja sama dalam tim. NOID+ sendiri juga punya kekurangan dan kelebihannya tersendiri sebagai sebuah perusahaan. Berdasarkan pengalaman dari praktik kerja magang yang telah dijalani, dapat disimpulkan bahwa selama magang diperoleh pengalaman berharga yang berguna untuk kedepannya dan tujuan yang ditetapkan dari praktik kerja magang berhasil dicapai.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: NOID+, Social Media Marketing, PT. Media Kreasi Tritunggal
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 21:04
Last Modified: 13 May 2023 07:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14347

Actions (login required)

View Item View Item