Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image

Meliyanti, Christine (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (445kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Praktek kerja magang dilakukan penulis pada posisi Digital Marketing yang memiliki pekerjaan untuk mengelola kegiatan pemasaran online yang berfokus pada social media Instagram. Praktek Kerja Magang berlangsung selama 60 hari kerja. PT. Supra Kreatif Mandiri memfokuskan kegiatan usahanya pada online grocery yang merupakan bagian dari Ranch Market dan Farmers Market. Online grocery KeSupermarket.com didirikan pada 2011 dan memiliki kantor pusat di Ranch Market Pesanggrahan, jalan pesanggrahan raya no.2, RT.1/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Ibukota Jakarta, 11610 PT Supra Kreatif Mandiri adalah salah satu online grocery Indonesia dukungan oleh 20 outlet grocery store, dengan 14 outlet Ranch Market dan 6 outlet Farmer Market di Indonesia. Selama proses magang ini, penulis bekerja untuk melakukan pengelolaan kegiatan pemasaran online melalui website dan social media instagram. Penulis memilki tanggung jawab penuh terhadap pengelolaan social media, seperti kegaitan endorsement, mendesain konten Instagram, hingga mengunggah konten pada social media. Dalam melakukan pratik magang ini, dalam melakukan pekerjaan desain konten social media, penulis di dukung dengan berbagai software aplikasi Adobe Photoshop, Adobe Premiere, Adobe Illustrator, snow, mojo, dan storyart. Selain itu penulis juga melakukan pengelolaan data customer online. Laporan Praktek Kerja Magang ini membahas mengenai �Peranan Social Media Instagram Terhadap Brand Image KeSupermarket.com�.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: online grocery, brand image, social media Instagram, dan online marketing Instagram
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:44
Last Modified: 27 Jun 2023 05:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14378

Actions (login required)

View Item View Item