Vania, Erlin (2019) Perancangan Setting sebagai Representasi Visual Emosi Tokoh pada Film "HILANG". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (558kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (851kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (210kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (614kB) |
Abstract
Animasi merupakan kumpulan gambar yang disusun dan akan menghasilkan sebuah video. Animasi sekarang sudah berkembang dan dipakai secara luas di Indonesia. Dengan adanya sarana ini maka tenaga kerja pun dibutuhkan. Oleh karena itu penulis melihat peluang kerja di dalam sarana ini. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai animasi di Indonesia penulis pun menjadi peserta magang di sebuah perusahaan. Penulis memutuskan untuk memilih PT Kumata sebagai tempat untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara kerja sebuah perusahaan animasi. Penulis memilih PT Kumata karena pengalaman dan karya yang telah didapat oleh perusahaan ini selama 6 tahun. Serta dari 6 tahun tersebut pun maka didapatkanlah berbagai penghargaan oleh PT Kumata. Dari karyakarya, pengalaman, dan penghargaan tersebut pun penulis tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan animasi melalui PT Kumata. Hal ini dilakukan untuk menjadi bekal ketika bekerja nanti. Sehingga penulis pun mengetahui terlebih dahulu bagaimana kerja sebuah perusahaan animasi sebelum bekerja nanti. Hal ini pun dapat menjadi keunggulan bagi penulis ketika berkerja nanti.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | animasi, magang, tenaga kerja |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:29 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 00:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14400 |
Actions (login required)
View Item |