Implementasi WiFi Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Promosi Di PT. Astra International Tbk. - Honda (Astra Motor)

Gathut Abyantoro Seno, Hayu (2020) Implementasi WiFi Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Promosi Di PT. Astra International Tbk. - Honda (Astra Motor). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (208kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Praktik kerja magang ilakukan oleh penulis di PT. Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) pada cabang Astra Biz Center (ABC) BSD yang beralamat di BSD City, Kav. Commercial Park Barat I – 11G, Jl. BSD Raya Utama selama 60 hari kerja sebagai posisi Marketing Staff . Adapun tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mengaplikasikan pegetahuan serta teori yang telah dipelajari selama menempuh ilmu di Universitas Multimedia Nusantara. Penulis diberikan tugas utama oleh Kepala Bagian Retail Astra Motor BSD yaitu bapak Andy Susanto untuk meningkatkan penjualan di Astra Motor BSD. Penulis juga selama melakukan praktik kerja magang mendapatkan tugas lain dari Kepala Bagian Retail seperti memahami business process dari Astra Motor BSD, Competitor Analysis, stock opname bulanan & Tahunan, membantu meningkatkan database MotorkuX pada acara AAF 2020 (Astra Auto Fest), melakukan komparasi antara AAF 2020 (Astra Auto Fest) dan BCA Expo 2020. Adapun cara yang dilakukan penulis untuk meningkatkan penjualan tersebut adalah dengan menggunakan infrastruktur WiFi yang telah terpasang pada dealer Astra Motor BSD. Infrastruktur WiFi tersebut dipasangkan sebuah platform Login Portal yang memiliki fungsi untuk mendapatkan data konsumen yang datang ke dealer Astra Motor BSD.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Oct 2021 03:11
Last Modified: 21 Jun 2023 08:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14417

Actions (login required)

View Item View Item