Aktivitas Digital Content Creation Untuk Meningkatkan Self-learning Karyawan PT HM Sampoerna Tbk.

Melrose, Melrose (2019) Aktivitas Digital Content Creation Untuk Meningkatkan Self-learning Karyawan PT HM Sampoerna Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (472kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Sebagai perusahaan rokok terbesar di Indonesia, Sampoerna sedang menghadapi era transformasi di mana perkembangan teknologi dan perubahan prefrensi konsumen selalu berubah-ubah, tidak menentu, dan tidak dapat ditebak. Sampoerna berusaha mengimplementasikan nilai-nilai perusahaannya melalui #AdaWaktunyaMovement dengan berbagai platform digital sebagai fasilitas untuk meningkatkan performa dari para karyawannya guna menciptakan budaya perusahaan yang positif dengan culture engagement. Salah satunya adalah #AdaWaktunyaBelajar, sebuah digital learning platform yang diharapkan dapat menciptakan budaya perusahaan di mana karyawan dapat belajar secara mandiri dengan platform yang telah disediakan. Seorang digital content creator Divisi Learning PT HM Sampoerna Tbk. berperan dalam menghidupkan #AdaWaktunyaBelajar dengan memproduksi berbagai macam konten kreatif, informatif, dan edukatif dalam bentuk infografis, video, dan podcast. Kegiatan magang ini bermanfaat dalam pengembangan diri, pemerolehan ilmu baru, serta membantu perkembangan platform AWB itu sendiri.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: content creation, culture engagement, self-learning
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:15
Last Modified: 28 Apr 2023 02:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14419

Actions (login required)

View Item View Item