Christianty Wong, Cheryl (2019) Pengaruh Implementasi Event Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada Divisi Marketing Di PT. Honoris Industry (HORI). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (282kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (806kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (88kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Honoris Industry merupakan perusahaan yang bergerak pada industry lampu LED. Perusahaan ini melihat bahwa peluang lampu LED di Indonesia sangat baik dan berpotensi tinggi. Perusahaan ini merupakan produsen lampu LED lokal yang membuat produknya sendiri yang menjadi kelebihan dari produknya. Selain itu, PT. Honoris Industry atau HORI memiliki banyak jenis lampu LED yang memiliki banyak manfaat dalam berbagai sektor industri bisnis, sehingga banyak bidang dapat merasakan dampaknya terlebih sektor rumah tangga. PT. Honoris Industry berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat lewat produk LED, mengingat setiap orang membutuhkan lampu untuk digunakan. Oleh karenanya, HORI berharap konsumen dapat memiliki brand awareness akan produk lampu LED, lewat Implementasi Event, dan Digital Marketing yang dilakukan Marketing HORI dalam meningkatkan kesadaran Brand Awareness lampu LED di pasar dan unggul dari kompetitornya sehingga menjadi terdepan, pilihan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | HORI, Brand Awareness, Implementasi Event, Digital Marketing |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 20:01 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14441 |
Actions (login required)
View Item |