Aktivitas Events di PT I GOT GAMES INDONESIA Sebagai Alat Komunikasi dengan Pengguna Aktif Game Lords Mobile

Sulthan Maulana, Reza (2020) Aktivitas Events di PT I GOT GAMES INDONESIA Sebagai Alat Komunikasi dengan Pengguna Aktif Game Lords Mobile. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (647kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Pada tahun 2016 PT I Got Games Indonesia secara berkala mengembangkan perusahaannya di Indonesia, seiring perkembangan zaman, industri game menjadi salah satu bidang usaha yang cukup meyakinkan dan didukung oleh perkembangan teknologi dan komunikasi, sekarang setiap orang dapat dengan mudah bermain game dimanapun dan kapanpun sesuai genre yang ingin dimainkan selain itu fitur menarik dan publikasi juga sangat penting bagi developer dan publisher untuk menarik minat pengguna aktif game. PT I Got Game Indonesia dalam mempromosikan dan menjaga para pengguna aktifnya, mereka selalu membuat event manarik baik di media sosial maupun event yang mampu berinteraksi langsung oleh para pengguna aktifnya. Terutama dalam game terpopuler mereka yaitu Lords Mobile, hampir setiap bulan perusahaan I Got Games Indonesia mengadakan sebuah giveaway dan event charity untuk sekedar berinteraksi dengan para pengguna game setianya. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk membuat perencanaan event dan mewujudkan event tersebut serta mengatur media sosial dari beberapa game yang dibuat oleh PT I Got Games Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT I Got Games Indonesia, Event, Game, Pengguna aktif, Lords Mobile
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 20:00
Last Modified: 11 May 2023 01:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14443

Actions (login required)

View Item View Item