Margaretha, Gracia (2019) Kampanye Sosial tentang Batasan Konsumsi Makanan dan Minuman dengan Kandungan Gula pada Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (8MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (8MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (207kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Karena banyaknya remaja saat ini yang mengonsumsi makanan dan minuman manis dengan frekuensi yang sering maka penulis berusaha membuat kampanye untuk para remaja agar mereka dapat mengatur konsumsi makanan dan minuman manis. Tujuan adanya kampanye ini adalah untuk mencegah naiknya angka penderita diabetes (khususnya tipe 2). Di Indonesia angka penderita diabetes terus melonjak setiap tahunnya. Diperkirakan hingga saat ini, jumlah penderita diabetes di Indonesia sudah mencapai angka 16 juta jiwa. Untuk itu, rumusan masalah yang penulis rumuskan adalah bagaimana cara merancang kampanye yang dapat mengedukasi masyarakat dan mengajak para remaha untuk mengatur konsumsi makanan dan minuman dengan kandungan gula.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | gula, diabetes, kampanye |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.14 Social Participation |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:57 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 04:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14447 |
Actions (login required)
View Item |