Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio

Khalifah Nur Safira, Khalifah Nur Safira (2020) Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (489kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (299kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pada kegiatan praktik kerja ini, penulis berkesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di branding dan digital agency Kanoo Studio selama 3 bulan. Kanoo Studio merupakan sebuah agensi yang bergerak di bidang periklanan yang mengkhususkan pada Instagram. Tujuan penulis dalam melakukan praktik kerja magang ini adalah mengetahui bagaimana cara membuat konten media sosial yang baik untuk meningkatkan brand engagement. Saat melakukan praktik kerja magang, penulis ditempatkan di divisi social media specialist. Penulis pernah mengambil mata kuliah Media Production dan Media Planning pun dapat mengaplikasikan materi pembelajaran ke dalam pekerjaan yang dilakukan di Kanoo Studio. Selama melakukan praktik kerja magang, banyak pelajaran serta pengalaman yang dirasakan penulis, terutama hal yang terkait dengan cara mengatur serta membuat konten.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: social media, digital agency, Kanoo Studio
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:46
Last Modified: 27 Apr 2023 05:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14466

Actions (login required)

View Item View Item