Prayoga, Albert (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Pocari Sweat dalam Membangun Brand Awareness Pelajar SMA, Studi Kasus: Program Bintang SMA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (383kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (202kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (651kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (121kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (478kB) |
Abstract
Oleh: Albert Prayoga Pocari Sweat sebagai pelopor minuman isotonik terus menunjukan eksistensinya. Pocari Sweat sendiri selama ini dikenal dengan produk minuman yang baik dikonsumsi oleh Atlet. Selain itu Pocari Sweat juga cocok untuk diminum oleh seluruh kalangan. Pocari Sweat membagi empat pilar penting sebagai segmentasinya yaitu, Sport, Medical, Religi, Youth. Pilar Youth merupakan segmen anak-anak muda atau pelajar SMA. Dalam membangun kesadaran pilar pelajar SMA Pocari Sweat mengadakan Program Bintang SMA yang dikemas melalui komunikasi pemasaran. Dalam penelitian ini ingin mengetahui strategi keberhasilan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Pocari Sweat melalui program Bintang SMA berdasarkan uraian dari konsep proses komunikasi pemasaran milik Fill & Turnbull dan relevansi nya terhadap kesadaran merek milik Keller. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan paradigma post positivisme dengan menggunakan model studi kasus dari Robert K. Yin. Teknik pengumpulan data secara wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Pocari Sweat melakukan strategi creative, strategi media, dan strategi brand yang dipadukan dalam komunikasi pemasaran pada program Bintang SMA dalam membangun kesadaran merek dari pelajar SMA
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Kesadaran Merek, Pocari Sweat, Bintang SMA |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:41 |
Last Modified: | 02 May 2023 01:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14474 |
Actions (login required)
View Item |