Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness

Tanessa Jodie, Audrie (2020) Analisis Strategi Marketing Public Relations Renovasik dalam Membangun Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (276kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Meningkatnya jumlah penduduk dan rata-rata pendapatan di Indonesia membuat permintaan akan suatu properti semakin meningkat pula, baik sebagai hunian, usaha maupun investasi. Oleh karena itu, semakin banyak perusahaan yang menjadi penyedia jasa di bidang renovasi dan pembangunan properti, salah satunya adalah sebuah start up bernama RenovAsik yang harus menghadapi tantangan persaingan dalam dunia bisnis renovasi properti dengan membuat program-program menggunakan strategi marketing public relations. Dalam penelitian ini, konsep yang digunakan adalah konsep 7 Steps of Strategic Planning Process dari Harris dan Whalen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing public relations RenovAsik dalam menghadapi persaingan di dunia bisnis renovasi properti di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap product knowledge dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap brand tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivisme dengan pendekatan kualitatif dan sifat penelitian deskriptif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Marketing Public Relations, Awareness, RenovAsik, Bisnis Properti, Renovasi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:28
Last Modified: 11 May 2023 05:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14494

Actions (login required)

View Item View Item