Rosaline, Averina (2020) Analisis Strategi Event Management Baran Energy dalam Meningkatkan Awareness terhadap Teknologi Energi Terbarukan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (987kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (678kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (580kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (426kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (666kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (299kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Baran Energy merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi energi baru terbarukan dengan memproduksi energy storage system. Berada dibawah naungan PT Aldebaran Rekayasa Cipta, Baran Energy telah berdiri dari tahun 2018. Dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun, Baran Energy telah menciptakan awareness yang positif di mata masyarakat mengenai pentingnya penggunaan energi baru terbarukan. Baran Energy menggunakan event sebagai salah satu cara untuk meningkatkan awareness produknya. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui strategi event management yang digunakan Baran Energy untuk dapat meningkatkan awareness terhadap teknologi energi baru terbarukan. Peleitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Baran Energy telah menerapkan konsep event management menurut Golbatt dengan baik. Baran Energy menjalankan kelima tahap dalam event management yaitu dengan melakukan riset pasar, menentukan tema dan konsep event, melakukan perencanaan, koordinasi dan juga evaluasi seluruh proses. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk industri serupa dalam penggunaan strategi event management.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Awareness, Teknologi Energi Baru Terbarukan, Event Management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 600 Technology 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 19:22 |
Last Modified: | 09 May 2023 00:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14501 |
Actions (login required)
View Item |