AKTIVITAS DIVISI SOCIAL MEDIA di SIDE.ID

Muhammad Rizky Alfiandri, Muhammad Rizky Alfiandri (2020) AKTIVITAS DIVISI SOCIAL MEDIA di SIDE.ID. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (808kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sebagai salah satu media dari perusahaan PT Merah Putih Media, Side.id menyadari bahwa perusahaan baru yang didirikan dan berbasis digital ini harus memiliki hubungan yang baik dengan publik demi keberlangsungan perusahaan dan agar dapat dikenal oleh khalayak. Penulis melihat bahwa Side.id telah membuktikan diri sebagai perusahaan baru sudah cukup memaksimalkan funsi penggunaan social media untuk membina dan meningkatkan awareness serta hubungan baik dengan pihak eksternal dan melakukan kegiatan pemasaran melalui digital. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama melakukan praktik kerja magang di Side.id cukup beragam, fokus terhadap penggunaan media sosial Instagram seperti content planning, wording, menganalisa insight atau report. Selama 3 bulan penulis menjalani praktik kerja magang di Side.id. Penulis dapat menyimpulkan bahwa social media admin harus mampu membina hubungan yang baik dan menciptakan awareness dengan publik melalui konten-konten yang kreatif untuk menghasikan konten yang beragam dan menarik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Merah Putih Media, Side.id, Digital Marketing Activation, Social Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:07
Last Modified: 28 Apr 2023 02:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14523

Actions (login required)

View Item View Item