Perancangan Ulang Identitas Visual Tahu Serasi Oom Shin Bandungan

Aphiphe, Tania (2020) Perancangan Ulang Identitas Visual Tahu Serasi Oom Shin Bandungan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (444kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perancangan ulang visual identitas Tahu Serasi Oom Shin berisi tentang mengenai tampilan visual-visual yang akan membantu Tahu Serasi Oom Shin untuk memiliki sifat pembeda dengan penjual-jual tahu lainnya dan akan lebih dikenal kembali sebagai tahu serasi khas bandungan lebih dalam lagi bagi para calon konsumen baru kedepannya. Kenapa mengambil topik ini, dikarenakan wisata kuliner tahu hampir mengalami pemudaran di era modern sekarang ini dan ingin mengakomodir lebih value dengan tujuan selama yang dihasilkan melalui visual. Menggunakan metode mix method untuk mengumpulkan data lebih dalam. Hasil yang dicapai agar tahu oom shin semakin dikenal dengan baik tanpa ada kesalahan komunikasi diantara para konsumennya dan mempunyai brand image yang tepat untuk memperkenalkannya kepada orang lain dan menjadi berbeda dari para kompetitornya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, visual, identitas, tahu, Oom Shin
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:03
Last Modified: 27 Aug 2023 23:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14528

Actions (login required)

View Item View Item