Pengaruh Konten Social Media Marketing Xing Fu Tang melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian

Chelsea, Chelsea (2020) Pengaruh Konten Social Media Marketing Xing Fu Tang melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (695kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (638kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (698kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (724kB)

Abstract

oleh : Chelsea Xing Fu Tang merupakan merek bubble tea dari Taiwan yang berdiri pada tahun 2018. Xing Fu Tang telah membuka cabang di beberapa negara, termasuk salah satunya di Indonesia. Salah satu media sosial yang digunakan oleh Xing Fu Tang untuk memasarkan produknya adalah Instagram. Instagram menyediakan feeds dan Instagram Story untuk menggunggah konten. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing Xing Fu Tang melalui Instagram terhadap keputusan pembelian. Elaboration Likelihood Model digunakan sebagai acuan teori untuk penelitian ini. Teori ini menjelaskan bagaimana pesan persuasif dapat merubah sikap individu. Konsep yang digunakan social media marketing dan purchase decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan teknikpengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil uji hipotesis dengan uji regresi linear sederhana, diketahui adanya pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh sebesar 32,1%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Xing Fu Tang, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 19:02
Last Modified: 17 Apr 2023 00:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14530

Actions (login required)

View Item View Item