Dinamika Kerja Business Development Es Teler 77 Dalam Strategi Multi Brand Untuk Proyek 77 Mini

H. T. Sumanti, Delbert (2020) Dinamika Kerja Business Development Es Teler 77 Dalam Strategi Multi Brand Untuk Proyek 77 Mini. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Es Teler 77 merupakan restoran cepat saji khas Indonesia yang bergerak di bawah badan usaha PT Top Food Indonesia. Telah hadir di dalam bisnis penyediaan makanan dan minuman cepat saji selama 38 tahun, Es Teler 77 memiliki visi untuk menjadi merek makanan Indonesia yang paling terkemuka. Dalam operasionalnya, Es Teler 77 juga didukung oleh PT Raja Top Food, produsen pangan & pemasok bahan baku yang juga bergerak dibawah payung Top Food. Seiring dengan kemajuan zaman, badan usaha dalam berbagai bidang dituntut untuk terus melakukan terobosan dalam menghantarkan manfaatnya bagi konsumen, tak terkecuali Es Teler 77. Perkembangan teknologi dan informasi mendorong kemunculan permintaan-permintaan baru dari konsumen, dan antar badan usaha di dalam suatu iklim, bisnis akan terus bersaing untuk memperoleh konsumen-konsumen yang bersangkutan. Salah satu jalan yang dapat diambil adalah lewat pengembangan merek. Dengan memahami dasar-dasar dari pengembangan merek, diikuti dengan praktik pengembangan produk, implementasi product knowledge dan penjagaan kualitas layanan yang tepat, diharapkan Es Teler 77 dapat meraih visinya lewat proyek pengembangan merek, yang dilakukan lewat strategi brand extension – multi brand, dengan 77 Mini sebagai manifestasinya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Development, Product Development, Product Knowledge, Service Quality
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production) > 338.91 International Economic Development
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:26
Last Modified: 22 Jun 2023 05:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14581

Actions (login required)

View Item View Item