Efektivitas strategi marketing public relations nareswari shopping club dalam mencapai marketing objectives

Timban, Megi Oklani (2014) Efektivitas strategi marketing public relations nareswari shopping club dalam mencapai marketing objectives. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (894kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sektor retail atau pengelolaan mal yang petumbuhannya terus meningkat terutama di kota-kota besar. Sehingga, menyebabkan persaingan diantara pengelola mal dan juga perkembangan zaman yang sudah modern ikut berpengaruh pada gaya hidup masyarakat perkotaan, dimana mal bukan hanya sekedar pusat perbelanjaan tapi juga tempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Keberhasilan suatu mal, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan jumlah pengunjung mal, loyalitas dari customernya, dan pandangan atau citra yang diperoleh mal. Oleh karenanya penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui besar efektivitas strategi dan taktik public relations mall @ alam sutera dalam mencapai marketing objectives. Penelitian ini menggunakan marketing public relations sebagai konsep utama, yang berpandangan bahwa MPR sebagai penggunaan dari strategi dan taktik public relations untuk mencapai marketing objectives. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan awareness, stimulate sales, facilitate communication, and build relationship. Pada penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif, dengan menggunakan metode survei. tekhnik pengambilan sample yang dipakai ialah probability sampling, dengan jenis dari teknik Nonprobability Sampling yang digunakan ialah Simple Random Sampling. Jumlah member mal @ alam sutera dari tanggal 12 Desember 2012 s/d 31 Januari 2014 berjumlah 2214 member, maka jumlah sample yang diambil berjumlah 96 member atau responden berdasarkan perhitungan dengan rumus Yamane. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat efektivitas strategi marketing public relations dalam mencapai marketing objectives.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jul 2017 10:01
Last Modified: 12 Apr 2023 03:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1459

Actions (login required)

View Item View Item