Aktivitas Exhibition sebagai Bagian dari MICE dalam Departement Marketing Communications di CK Helmer

Fernando Ledjo Radja, Marinus (2019) Aktivitas Exhibition sebagai Bagian dari MICE dalam Departement Marketing Communications di CK Helmer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (204kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Para pelaku revolusi industri 4.0 kini berlomba-lomba untuk melakukan berbagai cara menjadi yang terbaik demi dapat dikenal oleh masyarakat luas, tidak terlepas dari sebuah produk/jasa dari perusahan dalam meningkatkan sebuah brand awareness-nya tersebut, dewasa ini berfokus pada sektor digital dimana internet merupakan syarat yang mutlak dan perlu digaris bawahi di dalam era globalisasi ini. Kebutuhan tersebut menjadi salah satu pilihan yang harus dilakukan dengan cara mengunduh atau melakukan download sebuah aplikasi yang ada pada suatu perusahaan produk/jasa di dalam sebuah perangkat Handphone/Gawai. Dalam sebuah cara perusahaan untuk membujuk, menarik perhatian, memperkenalkan, memberikan informasi, mempromosikan, serta menjual secara langsung maupun tidak langsung mengenai produk maupun jasa kepada pelanggan atau konsumen, maka dari itu CK Helmer yang berorientasi pada jasa yang bergerak di bidang stand design, event (MICE), exhibition and organizer ini menjadi pilihan sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan CK Helmer untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu produk/jasa, salah satunya ialah Exhibition Booth Activation dalam mengembangkan bisnisnya. Dari sebuah riset yang dilakukan untuk 77 perusahaan, ternyata Exhibition merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh perusahaan (36%), diikuti oleh sporting events (14%).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Awareness, Download, Stand Design, Event (MICE), Exhibition, and Organizer, Booth Actication, CK Helmer.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Nov 2021 13:26
Last Modified: 26 Apr 2023 01:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14596

Actions (login required)

View Item View Item