Perancangan Visual Tokoh Hypebeast dan Tokoh Elite di Masa Depan pada Animasi 2D "Marsvelous"

Nadia Mareti, Aretha (2019) Perancangan Visual Tokoh Hypebeast dan Tokoh Elite di Masa Depan pada Animasi 2D "Marsvelous". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (471kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (899kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (885kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam film animasi 2D �Marsvelous�, kapitalisme menjadi masalah yang akan diangkat dan dibahas melalui satir. Di film yang terjadi di masa depan tersebut, penghuni bumi digambarkan sebagai korban dari kapitalisme sementara penghuni mars digambarkan sebagai kaum yang diuntungkan oleh sistem ekonomi tersebut. Topik perancangan tokoh dipilih karena kesenjangan sosial antara penghuni bumi, yang merupakan korban kapitalisme, dan penghuni mars, yang diuntungkan kapitalisme, perlu ditunjukkan dengan jelas tanpa perlu diceritakan melalui narasi vokal. Perancangan tokoh akan meliputi proporsi, kostum, serta warna untuk dapat mencapai tujuan yang diinginkan. Penelitian untuk perancangan tokoh akan dilakukan secara kualitatif. Penelitian untuk bentuk, proporsi, serta warna untuk tokoh akan dilakukan melalui pembacaan buku-buku teori.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: perancangan tokoh, satir, kapitalisme
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 18:02
Last Modified: 04 Oct 2023 01:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14615

Actions (login required)

View Item View Item