Ibrahim Murti, Remo (2020) Aktivitas Designer Dalam Membangun Brand Image di PT Asuransi Astra Buana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (649kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (780kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (175kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Praktik kerja magang menjadi sangat penting untuk mengaplikasikan pelajaran serta konsep yang diterima selama bangku perkuliahan terutama penerapan konsep rebranding, di mana design merupakan salah satu bagian penting dari prosesnya untuk menciptakan brand image baru serta untuk mengetahui bagaimana Graphic Standart Manual digunakan sebagai pedoman untuk keperluan promosi di media online maupun offline dengan menggunakan panduan GSM tersebut. Laporan kerja magang ini ditujukan untuk memberikan literasi dan wawasan mengenai dunia kerja profesional yang sesungguhnya. Berbekal ilmu serta pembelajaran yang diperoleh di Universitas Multimedia Nusantara. Sehingga mampu diimplementasikan saat praktik kerja magang. Laporan magang yang berjudul Aktivitas Divisi Graphic Designer Dalam Membangun Brand Image Di PT Asuransi Astra Buana ini ditulis berdasarkan praktik kerja magang yang dijalankan selama 4 (Empat) bulan di PT Asuransi Astra Buana yang bergerak di bidang layanan asuransi yang telah berdiri sejak 1956. Selama menjalankan praktek kerja magang di PT Asuransi Astra Buana diletakan pada Divisi Designer di bawah bimbingan Fitra Pranadjaja yang menjabat sebagai Vice President Design di PT Asuransi Astra Buana. Setelah melaksanakan praktik kerja magang di PT Asuransi Astra Buana, dapat diketahui bahwa perusahan PT Asuransi Astra Buana menggunakan konsep rebranding dengan tujuan merubah brand image serta pengembangan, memberikan sebuah pembaruan di benak konsumen, investor, dan pesaing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Image, Rebranding, Event Management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 17:12 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 08:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14683 |
Actions (login required)
View Item |