Aktivitas Marketing Communications Amoeba Management PT Telkom Indonesia

Maulidya, Audini (2020) Aktivitas Marketing Communications Amoeba Management PT Telkom Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (857kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (618kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Industri telekomunikasi memegang peranan penting dalam mendorong perekonomian digital di Indonesia. Dalam mengembangkan digitalisasi nasional, diperlukan inovasi yang menjadi kunci berkembangnya suatu perusahaan. Melalui Amoeba Management, PT Telkom Indonesia terus mendorong perusahaan ke arah digital dengan inovasi para karyawannya. Perusahaan memerlukan peran marketing communications untuk membuat konsep dan memasarkan inovasi digitalnya, baik secara internal maupun eksternal. Dengan kedudukan penulis sebagai Marketing Communications selama melaksanakan program kerja magang di Amoeba Management PT Telkom Indonesia, penulis melihat bahwa integrated marketing communications dan social media content memiliki peran yang sangat penting dalam menarik target market dan audience perusahaan. Dalam praktiknya, kegiatan integrated marketing communications dapat dijalankan secara beriringan dan memengaruhi satu dengan yang lain. Dalam memproduksi konten media sosial, media & content planning diperlukan untuk menjawab kebutuhan informasi audience, serta keahlian copywriting diperlukan agar bisa menciptakan sebuah tulisan dengan gaya penulisan yang disesuaikan dengan target audience dan media yang digunakan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Nov 2021 13:38
Last Modified: 28 Apr 2023 01:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14717

Actions (login required)

View Item View Item