Aktivitas Online PR dalam Bisnis B2B di PT Petrojaya Boral Plasterboard

Dwi Rachmawati, Nanda (2020) Aktivitas Online PR dalam Bisnis B2B di PT Petrojaya Boral Plasterboard. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (642kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (766kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (272kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Pada dasarnya aktivitas Public Relations memegang peran penting atas pengelolaan hubungan antara perusahaan dengan stakeholdersnya dalam membangun goodwill dan mutual undestanding. Bentuk komunikasi ini menjadi akar dan penunjang bagi fungsi manajemen lain seperti fungsi marketing. Marketing Public Relations merupakan aktivitas komunikasi pemasaran yang berfokus pada pemberian informasi dan pengetahuan secara komprehensif dan kredibel sebagai upaya untuk meningkatkan pembelian dan kepuasan konsumen. Membangun kepercayaan menjadi salah satu kunci utama dalam Marketing Public Relations. Lahirnya media baru juga melahirkan Marketing Public Relations untuk bergerak pada dunia digital. Tak terkecuali PT Petrojaya Boral Plasterboard, perusahaan B2B yang bergerak dalam industri building material ini telah memanfaatkan penggunaan sejumlah website dan media sosial sebagai medium untuk fungsi Online Marketing Public Relations. Sebab, media-media tersebut mendukung untuk terciptanya komunikasi dua arah secara efektif. Dengan pemanfaatan serta pelaksanaan Online Marketing Public Relations yang baik tentu dapat emmbangun proses bisnis yang baik pula. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melihat aktivitas Online Marketing Public Relations yang dilakukan oleh PT Petrojaya Boral Plasterboard.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Online Merketing Public Relations, MPR, B2B, digital media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 16:40
Last Modified: 17 Apr 2023 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14727

Actions (login required)

View Item View Item