Sidarto, Madina Azzahra (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Mie Lethek Garuda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dengan pamor panganan mie lethek yang terus naik, usaha Mie Lethek Garuda pun melihat peluang dan juga berkeinginan untuk merambah target pasar baru yang mempunyai sasaran perseorangan selain target utama nya saat ini yaitu para pedagang pasar dan pengusaha warung olahan mie lethek. Sayangnya, hal ini masih belum dapat di wujudkan dengan identitas visual yang ada saat ini. Dengan ini, Mie Lethek Garuda membutuhkan sebuah ide visual baru yang akan membantu Mie Lethek Garuda merambah pasar baru dengan identitas visual baru dan juga kemasan produk yang lebih cocok untuk pembelian dengan kebutuhan yang sedikit serta akan lebih mudah untuk dikenali. Demikian penulis memutuskan untuk membuat berbagai kebutuhan visual baru yang diharapkan akan dapat membatu Mie Lethek Garuda dalam merambah target pasar baru dan juga dalam dikenal sebagai produk makanan tradisional khas dari Bantul.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Mie Lethek, Identitas Visual, Target Pasar |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 16:34 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 01:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14737 |
Actions (login required)
View Item |