Peran Digital Marketing Intern di PT. Bintang Cantik Membahana (Patricia Gouw)

Menis, Eligius Artdo Filio (2020) Peran Digital Marketing Intern di PT. Bintang Cantik Membahana (Patricia Gouw). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (309kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (937kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (117kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (927kB)

Abstract

Pada praktik kerja magang di PT. Bintang Cantik Membahana, penulis berkedudukan sebagai Digital Marketing Intern untuk Patricia Gouw. Patricia Gouw merupakan seorang Content Creator yang memiliki latar belakang seorang model dan MC Wedding. Penulis memilih perusahaan tersebut karena ingin mengetahui dan mempelajari cara kerja sebuah team Digital Marketing dari seorang Content Creator. Sebagai Digital Marketing yang berfokus pada pembuatan video dan sosial media, penulis bertugas untuk memikirkan konsep yang tidak keluar dari brief, menjadi videographer, mengedit foto dan video untuk sosial media, hingga segala kebutuhan seputar produksi konten digital. Selain itu, penulis juga semakin mengerti bagaimana kehidupan dan lingkungan dibalik seorang content creator hingga cara berkomunikasi yang baik antar anggota ataupun klien. Walaupun dalam prosesnya ditemukan beberapa masalah, penulis belajar untuk mengatur waktu dan emosi, lalu mencari solusinya dengan team agar dapat mencapai tujuan bersama hingga tetap terlihat profesional di depan klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital marketing, videographer, editor, sosial media, content creator
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 15:51
Last Modified: 04 Oct 2023 00:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14803

Actions (login required)

View Item View Item