Wilona Dione Azalia, Calluela (2020) Perancangan Promosi Museum Basoeki Abdullah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Museum Basoeki Abdullah merupakan salah satu museum seni di Indonesia yang memuat banyak koleksi pribadi beliau baik itu karya seni hingga koleksi benda pribadi, namun masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui museum ini. Maka dari itu dibutuhkannya perancangan promosi Museum Basoeki Abdullah yang efektif agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya generasi muda. Pada perancangan ini dilakukan metode penelitian untuk pengumpulan data dengan metode campuran antara lain melakukan wawancara, survei, FGD, observasi, dan studi eksisting untuk mendapatkan hasil yang komprehensif. Promosi menggunakan strategi AISAS yang diterapkan di berbagai media untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, Promosi, Museum Basoeki Abdullah |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 15:46 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 00:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14810 |
Actions (login required)
View Item |