Ramadhani, Alita (2020) Pengaruh Konten Kampanye Sunpride "Think Before You Pick" terhadap Citra Merek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (774kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (888kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (273kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi bahwa produk buah juga perlu melakukan branding. Sunpride � merk buah lokal � menyadari pentingnya branding dengan kampanye �Think before you pick�, yang bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya mengkonsumsi buah dan memilih buah yang berkualitas. Untuk itu peneliti tertarik mengkaji apakah konten kampanye �Think before you pick� di akun Instagram Sunpride berpengaruh terhadap citra merek. Sebagai acuan teori, penelitian ini menggunakan Elaboration Likelihood Model (ELM), kampanye, dan citra merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif, dengan metode survei. Populasi adalah followers akun Instagram Sunpride, dengan mengambil sampel sebanyak 155 responden secara purposif. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada followers Sunpride melalui Direct Message (DM) Instagram. Hipotesis diuji dengan uji regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara konten kampanye �Think before you pick� terhadap citra merek sebesar 35.9%.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Elaboration Likelihood Model, Campaign, Citra Merek, Sunpride |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 15:05 |
Last Modified: | 04 May 2023 06:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14868 |
Actions (login required)
View Item |