Catherine, Catherine (2020) Implementasi Social Media Marketing pada Pedro Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (274kB) |
||
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (215kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang fashion yang menaungi brand Charles & Keith, Pedro, dan Emporio Armani 7. Perjalanan PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang dimulai sejak 1998 yang ditandai dengan membuka toko internasional Charles & Keith di Indonesia yang terus bertumbuh dan membuka toko Pedro pertama pada tahun 2006 yang kemudian diikuti dengan pembukaan toko pertama Emporio Armani 7 di Asia Tenggara pertama di Indonesia pada tahun 2019. Hingga tahun 2020 PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang mengelola 47 toko Charles and Keith, 27 toko Pedro, dan 2 toko Emporio Armani 7 yang tersebar di mall-mall Indonesia. Dalam memasarkan produk tentu sebuah brand menggunakan berbagai strategi untuk menjangkau konsumen salah satunya adalah strategi Above the Line (ATL), Through the Line (TTL), dan Below the Line (BTL) yang dalam hal ini ketiga brand yang dinaungi oleh PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang juga menggunakan kombinasi ketiga strategi ini dalam menjangkau konsumen. Beberapa implementasi strategi ATL, TTL, dan BTL tersebut terlihat dalam penyebaran press release yang merupakan implementasi strategi Above the Line (ATL), partisipasi sponsorship event dan fashion seeding yang merupakan implementasi strategi Below the Line (BTL), dan penggunaan social media dan publikasi melalui 27 akun social media mall outlet Pedro yang merupakan implementasi dari strategi Through the Line (TTL).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Engagement |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 15:05 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14869 |
Actions (login required)
View Item |