Peranan In Depth Interview dan survey dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan.

Leonardo, Richie (2020) Peranan In Depth Interview dan survey dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (369kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang multinasional yang didirkan sejak tahun 2014. Perusahaan ini merupakan salah satu bagian atau anak perusahaan Sumber Alfaria Trijaya PT (Alfamart). Perusahaan ini bergerak pada bidang CRM (Customer Relationship Management) dengan brand yang bernama �Ponta�. Dimana dengan cara mengumpulkan sebuah poin dan mendapatkan diskon di berbagai merek yang melakukan kerja sama. PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA ingin menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global. PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA mengaplikasikan metode analisis Telephone Survey sebagai salah satu bentuk untuk mendapatkan informasi dari pelanggan mengenai masalah yang dihadapi sehingga dapat membantu perusahaan memperbaiki masalah yang dihadapi pelanggan agar bisa meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Research, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:51
Last Modified: 27 Jun 2023 01:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14885

Actions (login required)

View Item View Item