Leonardo, Richie (2020) Peranan In Depth Interview dan survey dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (369kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (662kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang multinasional yang didirkan sejak tahun 2014. Perusahaan ini merupakan salah satu bagian atau anak perusahaan Sumber Alfaria Trijaya PT (Alfamart). Perusahaan ini bergerak pada bidang CRM (Customer Relationship Management) dengan brand yang bernama �Ponta�. Dimana dengan cara mengumpulkan sebuah poin dan mendapatkan diskon di berbagai merek yang melakukan kerja sama. PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA ingin menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global. PT. GLOBAL LOYALTY INDONESIA mengaplikasikan metode analisis Telephone Survey sebagai salah satu bentuk untuk mendapatkan informasi dari pelanggan mengenai masalah yang dihadapi sehingga dapat membantu perusahaan memperbaiki masalah yang dihadapi pelanggan agar bisa meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Research, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 14:51 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 01:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14885 |
Actions (login required)
View Item |