Strategi Komunikasi Pemasaran Wishing Star Academy Gading Serpong dalam Meningkatkan Minat Daftar

Natalie, Josephine (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Wishing Star Academy Gading Serpong dalam Meningkatkan Minat Daftar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (457kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (384kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Wishing Star Academy Gading Serpong adalah sebuah tempat kursus musik yang baru membuka cabang di area Gading Serpong. Untuk menghadapi persaingan dan mencapai keuntungan melalui peningkatan jumlah murid, tempat kursus tersebut harus menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Wishing Star Academy Gading Serpong dalam meningkatkan minat daftar khususnya sepanjang tahun 2019. Objek penelitian ini adalah Wishing Star Academy Gading Serpong. Penelitian ini menggunakan konsep model proses strategi komunikasi pemasaran milik Shimp dan Andrews. Sifat penelitian kualitatif deskriptif, dengan paradigma post positivisme. Data didapat dari wawancara dengan narasumber yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasilnya, strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan minat daftar Wishing Star Academy Gading Serpong sepanjang tahun 2019 sudah tepat. Hal ini terlihat dari jumlah pendaftar baru yang banyak sehingga jumlah murid pada tahun 2019 melebihi target awal perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: strategi, komunikasi pemasaran, sekolah musik, minat beli
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:42
Last Modified: 28 Apr 2023 05:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14899

Actions (login required)

View Item View Item