Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness pada followers Instagram @Secondatebeauty

Ikhlasia, Raufi (2020) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness pada followers Instagram @Secondatebeauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (698kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (343kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

�Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Awareness pada followers @Secondatebeauty� Oleh : Raufi Ikhlasia Secondatebeauty merupakan produk kosmetik lokal pertama yang memproduksi Lip Tint dengan jenis Milky Gel Tint. Secondate melakukan kegiatan social media marketing untuk mengkomunikasikan pesan kepada konsumen produk kosmetik yang umumnya menggunakan platform media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada followers @Secondatebeauty dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan pada penelitian yaitu digital marketing, Instagram, social media marketing dan brand awareness. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif eksplanatif dengan metode survei ekplanatif dengan sifat asosiatif yang disebarkan kepada 210 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada followers @Secondatebeauty sebesar 19,8% sementara 80,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: social media marketing, Instagram, Brand Awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:38
Last Modified: 27 Apr 2023 00:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14905

Actions (login required)

View Item View Item