Peranan Creative Director di Wearinasia

Pingky Setyabudi, Elrica Fedhora (2020) Peranan Creative Director di Wearinasia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (465kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (218kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulis telah melakukan kerja magang di PT Andrew Albert James Wearinasia atau biasa disebut dengan WIA. WIA adalah perusahaan ecommerce yang memiliki focus pada penjualan Travelling atau kehidupan yang aktif sehingga barang-barang yang dijual adalah brand-brand yang banyak dicari oleh para pecinta alam ataupun olahraga. Selama magang di WIA jobdesk penulis adalah Creative Staff. Dalam proses Praktik Kerja Magang Penulis menemukan beberapa kendala seperti koordinasi dengan videographer dan juga planning Social Media dan juga shooting dalam bidang creative, karena waktu serta tenaga yang dimiliki penulis terbatas. Dengan adanya kendala-kendala tersebut, ini membuat penulis mencari jalan keluar supaya Praktik Kerja Magang dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikerjakan oleh penulis dengan semaksimal mungkin. Banyaknya pengalaman serta pelajaran yang dapat penulis ambil dalam Praktik Kerja Magang di Wearinasia. Pentingnya sebuah tim creative yang solid sehingga menghasilkan sebuah hasil yang maksimal, sebuah komunikasi yang baik, dan juga menyatukan ide dari setiap pribadi juga akan menghasilkan sebuah hasil yang maksimal.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Creative Staff, Creative, Shooting
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:11
Last Modified: 06 Oct 2023 01:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14948

Actions (login required)

View Item View Item