Perancangan Tokoh pada Film Animasi 2D “Junk Food”

Hanindita, Elisa (2019) Perancangan Tokoh pada Film Animasi 2D “Junk Food”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (575kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (858kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (550kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan magang ini berisi tentang pengalaman penulis selama menjalani proses magang sebagai Internship Motion Graphic di Nusantara Sakti Group. Nusantara Sakti Group adalah perusahaan yang bergerak di berbagai unit usaha, salah satu unit usahanya adalah sebagai Dealer Resmi Motor Honda, dan lain-lain. Sebagai sarana pembelajaran untuk karyawan, perusahaan membuat modul E-Learning yang berupa konten di media sosial yang memberi edukasi serta motivasi pada karyawan perusahaan, sekaligus sebagai sarana employer branding. Konten di dalam modul E-Learning tersebut terutama adalah motion graphic, serta infografis dan juga katakata mutiara. Penulis memilih Nusantara Sakti Group sebagai tempat melakukan kerja magang untuk mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja terutama di bidang motion graphic. Sebelumnya penulis belum memiliki pengalaman membuat konten motion graphic untuk media sosial namun melalui bimbingan, saran dan masukan dari senior serta Pembimbing Lapangan/Supervisor, penulis mendapatkan ilmu tentang membuat konten edukasi berupa motion graphic untuk media sosial. Selama periode magang, terjadi pandemi COVID-19 sehingga penulis mendapatkan pengalaman bekerja dari rumah. Karena bekerja dari jarak jauh, penulis harus selalu dapat dihubungi oleh Pembimbing Lapangan/Supervisor terutama saat jam kerja, serta aktif menghubungi jika ada pertanyaan atau kendala terkait pekerjaan membuat konten motion graphic.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Internship, Motion Graphic, Media Sosial
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 14:00
Last Modified: 13 Sep 2023 01:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14964

Actions (login required)

View Item View Item