Nadia Siallagan, Novalia (2020) Perancangan Tokoh Nabang dan Paus pada 2D Animation Berjudul "Si Nabang". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perancangan tokoh sangat penting karena tokoh adalah pembangun dalam cerita. Jika jalan ceritanya bagus tetapi desain tokoh yang kurang maka akan mempengaruhi minat penonton untuk menontonnya. Dengan demikian, penulis memilih topik merancang tokoh ini sangat penting untuk dibahas. Dalam Tugas Akhir ini, didasari dari apa yang penulis inginkan untuk membuat sebuah film 2D Animation dengan membawakan cerita dongeng asal Aceh, Indonesia. Referensi dan berbagai teori yang ada dapat mendukung dalam merancang tokoh. Dalam merancang, tokoh didasari dari three-dimensional untuk menjelaskan segala bentuk dan sifat dari tokoh itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | perancangan tokoh, bentuk, warna, busana, Aceh |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 13:58 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14968 |
Actions (login required)
View Item |