Kusuma, Hillary Suris (2020) Pemaksimalan Proses Pengolahan Data dan Company Database di Divisi Sales Operation Untuk Meningkatkan dan Memonitor Kinerja Business Partner di PT. Aksi Visitama (TADA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (642kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (772kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (265kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT. Aksi Visitama (TADA) merupakan salah satu perusahaan startup yang bergerak dalam bidang Customer Relationship Management yang berfokus pada customer retention platform yang bertujuan untuk membantu setiap perusahaan maupun merchant dari berbagai industry untuk mempertahankan konsumennya. TADA mempunyai berbagai macam produk seperti customer loyalty, membership, voucher, subscription dan lainnya, PT. Aksi Visitama (TADA) awalnya mempunyai nama Gift Card Indonesia yang menjual voucher fisik untuk memberi kepada pelanggan yang sudah loyal dengan perusahaan dan perusahaan ini didirikan sendiri oleh Bapak Antonius Taufan. Dengan adanya pergantian model bisnis ini, TADA lebih berfokus pada produk teknologi dan juga sudah mendapatkan pendanaan dari beberapa investor serta mempunyai lebih dari 400 klien yang sudah bekerja sama dengan TADA. Dengan TADA yang masih berkembang dalam usahanya dibutuhkan sales operation untuk dapat meningkat keuntungan ataupun proses bisnis TADA dengan melakukan evaluasi performance dan aktivitas setiap business partner yang ada dalam TADA untuk mencari dan menjalin kerjasama dengan calon klien serta dapat mengolah data klien untuk menjadi database perusahaaan TADA agar dapat menjalin relasi dengan klien maupun me manage data yang ada agar dapat ditinjau dikemudian hari jika dibutuhkan oleh TADA. Dengan divisi sales operation ini juga untuk dapat meningkatkan kinerja dari business partner, memberi masukan kepada client representative yang dimiliki TADA agar mengetahui apa saja yang bisa dilakukan serta mendapatkan data yang dapat diolah dan juga dapat dianalisa untuk kepentingan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | customer relationship management, customer retention, sales operation, business partner, performance |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 13:50 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 00:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14980 |
Actions (login required)
View Item |