Peran Animator dalam Proyek Raga Life Is So Good At SQ di Arkala Studio

Arifin, Cathalin (2020) Peran Animator dalam Proyek Raga Life Is So Good At SQ di Arkala Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (388kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (250kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pada karya ilmiah ini, penulis ingin membicarakan mengenai internship yang akan dilakukan selama melakukan program magang di Arkala Studio. Sebagai mahasiswa 2D animator, penulis tertarik dalam mengembangkan kemampuan membuat animasi 2 dimensi, baik secara cerita, membentuk atau merancang sebuah karakter dan membuat keyframe hingga in-between animasi. Dalam program magang, penulis bekerja sebagai generalis dan telah mendapatkan beberapa pekerjaan berbeda seperti mendesain tokoh, membuat keyframe dan in-between animasi, mewarnai shots, dan menggambar atribut environment. Namun dalam laporan ini, penulis akan berbicara mengenai pengalaman penulis dalam membuat keyframe dan in-between animasi pada proyek �Raga Life is So Good at SQ� yang merupakan sebuah video pendek dengan tujuan memperkenalkan sebuah apartemen. Dalam proyek ini penulis selain melatih kemampuan menggambar keyframes juga in-between, penulis juga dapat mengetahui beberapa tujuan lain dibalik ketentuan dalam membuat animasi seperti style visual tokoh dan kecepatan frame bergerak yang berpengaruh pada visual tokoh.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Animator, Keyframe, Shot, dan Internship
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 13:46
Last Modified: 28 Aug 2023 01:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/14984

Actions (login required)

View Item View Item