Peranan Creative Director pada Pembuatan Konsep Reliable dalam Video Company Profile Hotel Operation

Ayunda Sari, Dinda (2020) Peranan Creative Director pada Pembuatan Konsep Reliable dalam Video Company Profile Hotel Operation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (904kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (557kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Creative director merupakan seorang kepala di bidang kreatif yang memiliki tanggungjawab untuk menghasilkan konsep dan merealisasikan konsep tersebut kedalam video. Untuk menjadi seorang creative director yang baik maka harus memiliki enam point penting seperti, kepemimpinan, kreativitas, kemampuan berkomunikasi, keberanian, fleksibilitas, serta kecerdasan teknologi. Sehingga creative director dapat bekerjasama dalam sebuah tim serta bisa meralisasikan visi dan misi bersama. Kemudian terdapat konsep reliabel yang merupakan ide atau gagasan yang dibuat agar penonton bisa mempercayai informasi yang diberikan serta, dapat merasa bahwa institusi yang dipromosikan ini dirasa lebih handal. Didalam projek ini, penulis menerapkan konsep reliabel dengan cara menunjukan fasilitas yang dimiliki Program Studi Perhotelan Universitas Multimedia Nusantara serta dari segi voice over yang menjelaskan tentang kurikulum serta program-program yang dimiliki oleh program studi perhotelan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: creative director, SWOT, creative brief, konsep reliabel
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 13:30
Last Modified: 29 Aug 2023 00:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15010

Actions (login required)

View Item View Item