Strategi Penerapan Konsep Fun dalam Perancangan Video Rekrutmen Panama untuk Generasi Z

Santoso, Monika (2020) Strategi Penerapan Konsep Fun dalam Perancangan Video Rekrutmen Panama untuk Generasi Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (440kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (837kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (895kB) | Preview

Abstract

Creative director merupakan orang yang bertanggung jawab atas konsep dan ide kreatif dalam sebuah film atau video. Dalam pembuatan suatu video diperlukan pondasi dasar berupa konsep. Konsep tersebut yang nantinya akan memperlihatkan bagaimana perusahaan ingin dikenal. Klien yang dipilih merupakan pemilik perusahaan sandal dengan merek Panama dan melatarbelakangi permintaan untuk membuat video rekrutmen. Video rekrutmen yang dibuat ini akan mengarah untuk perekrutan calon karyawan. Konsep yang digunakan yaitu konsep fun dengan memperlihatkan suasana kerja yang menyenangkan. Selain itu, target utama calon karyawan perusahaan Panama adalah anak muda generasi Z. Skripsi Penciptaan ini akan menggunakan metode penelitian kualitatif. Data dikumpulkan dengan studi pustaka yang menunjang kelengkapan teori dasar. Teori yang diperoleh akan digunakan penulis sebagai acuan dalam menganalisa hasil video rekrutmen ini. Referensi video juga penulis pakai sebagai acuan dalam pembuatan video rekrutmen untuk perusahaan Panama. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi konsep fun dalam perancangan video rekrutmen Panama untuk generasi Z.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: creative director, fun, video, promosi, generasi Z
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 13:23
Last Modified: 10 Oct 2023 00:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15019

Actions (login required)

View Item View Item