Putra, Rafi Arafah (2020) Peran Strategic Planner dalam Perusahaan Agency Digital Marketing di Communic 8. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (663kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (718kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (236kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam menjalani Praktek Kerja Magang untuk memenuhi mata kuliah Internship, penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan peraktik kerja magang di perusahaan Communic 8 Agency. Selama Praktek Kerja Magang berlangsung, penulis mendapatkan pengalaman bagaimana bekerja secara langsung di perusahaan agency dalam menangani kebutuhan klien. Selama praktek kerja magang ini penulis berada pada posisi Junior Strategic Planner yaitu dibawahi langsung oleh Divisi Strategic Planner Communic 8 Agency. Communic 8 Agency merupakan perusahaan Agency yang bergerak dalam memenuhi kebutuhan Digital Marketing. Salah satu divisi dari perusahaan ini adalah divisi Strategic Planner yang berperan dalam menyediakan informasi yang akan digunakan dalam perumusan rencana dalam memenuhi kebutuhan klien. Informasi yang telah ditemukan kemudian akan digunakan dalam pembentukan sebuah konsep yang akan direalisasikan dengan kerjasama dari divisi-divisi lain dari Communic 8. Sehingga peranan dari divisi ini merupakan tahapan awal dari sebuah aktivitas digital marketing dibuat.Tujuan dari Praktek kerja magang ini adalah sebagai pengaplikasian pengetahuan dan juga teori yang sudah dipelajari selama perkuliahan di Universitas Multimedia Nusantara ke dalam dunia nyata yaitu dunia pekerjaan. Selain itu penulis juga ingin mendapatkan pengetahuan secara langsung terkait bagaimana bekerja secara nyata dengan kaitan dengan dunia manajemen pemasaran yang sudah penulis pelajari selama perkuliahan. Dalam laporan ini penulis akan membahas bagaimana peranan seorang Strategic Planner dalam perusahaan Agency Digital Marketing khususnya di perusahaan Communic 8 Agency
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 02:01 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 05:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15052 |
Actions (login required)
View Item |