Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia

Zahrani, Ilya Almira (2020) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (463kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Otomotif. Lini bisnis utama PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan penjualan mobil baru all brand secara online melalui situs resmi Mobilkamu.com. PT. Mobilkamu Group Indonesia mengusung tagline “One Stop Solution” dan memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin di Marketplace Otomotif dengan jangkauan pelayanan yang lengkap mulai dari proses pemesanan mobil, pembayaran, pengiriman hingga service setelah pembelian. Sejak kelahirannya tahun 2015, PT. Mobilkamu Group Indonesia berkomitmen untuk selalu adaptif terhadap perubahan pasar terutama yang berkaitan dengan teknologi sehingga PT. Mobilkamu Group Indonesia mengaplikasikan strategi digital marketing sebagai salah satu bentuk realisasi nyata dari strategi pemasaran moden dalam meningkatkan brand awareness perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 12:37
Last Modified: 09 Jun 2023 08:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15091

Actions (login required)

View Item View Item