Zahrani, Ilya Almira (2020) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT. Mobilkamu Group Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (463kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (974kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (26MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Otomotif. Lini bisnis utama PT. Mobilkamu Group Indonesia merupakan penjualan mobil baru all brand secara online melalui situs resmi Mobilkamu.com. PT. Mobilkamu Group Indonesia mengusung tagline âOne Stop Solutionâ dan memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin di Marketplace Otomotif dengan jangkauan pelayanan yang lengkap mulai dari proses pemesanan mobil, pembayaran, pengiriman hingga service setelah pembelian. Sejak kelahirannya tahun 2015, PT. Mobilkamu Group Indonesia berkomitmen untuk selalu adaptif terhadap perubahan pasar terutama yang berkaitan dengan teknologi sehingga PT. Mobilkamu Group Indonesia mengaplikasikan strategi digital marketing sebagai salah satu bentuk realisasi nyata dari strategi pemasaran moden dalam meningkatkan brand awareness perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Brand Awareness |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 12:37 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15091 |
Actions (login required)
View Item |