Analisis penerapan strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan (studi kasus: pt qwords company international)

Suharta, Neneng (2013) Analisis penerapan strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah pelanggan (studi kasus: pt qwords company international). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Qwords Company International merupakan perusahaan penyedia layanan jasa Web hosting (Web hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain, cloud service & Web hosting. Sejak tahun 2007 dalam rangka memperkuat posisi dibenak masyarakat, PT Qwords Company International melaksanakan kegiatankegiatan komunikasi offline selain menggunakan komunikasi online. Dimana hal ini bukan sesuatu yang biasanya dilakukan perusahaan penyedia layanan jasa hosting dan domain lainnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah: Konsep Marketing Public Relations, Digital Public Relations, Social Media, Search Engine Optimization, Industri TIK di Indonesia, dan Layanan Domain & Hosting. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post positivistik dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus disertai dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shasil penerapan digital public relations kurang terintegrasi dengan baik dengan komunikasi offline PT Qwords Company International. Penggunaan kegiatan-kegiatan offline sebagai strategi marketing public relations masih lebih unggul karena memberikan nilai tambah tersendiri bari web industri khususnya meningkatkan kredibilitas perusahaan bagi masyarakat Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2017 09:05
Last Modified: 12 Apr 2023 03:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1516

Actions (login required)

View Item View Item