Oktaviani, Winnie (2020) Pengembangan Program Talk Show Radio $MARTIVE (Smart and Innovative) “UMKM 4.0” bersama Arto Soebiantoro di Radio Heartline FM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (878kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (503kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (669kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (451kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan bisnis digital dalam 10 tahun terakhir meningkat hingga 17 persen dan akan terus bertambah di tengah revolusi industri 4.0. Di tahun 2018 Indonesia telah memiliki UMKM sebanyak lebih dari 64 juta unit dan diprediksi akan terus bertambah, sehingga ini merupakan peluang besar bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya terutama di era ekonomi digital. Maka dari itulah pemerintah Indonesia melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di tahun 2020 ini tengah menjalankan Gerakan Nasional Ayo UMKM Jualan Online untuk meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di tingkat regional bahkan hingga internasional. Skripsi berbasis karya yang berjudul Pengembangan Program Talkshow Radio $MARTIVE (Smart and Innovative) episode �UMKM 4.0� bersama Arto Soebiantoro di Radio Heartline FM ini dituangkan dalam platform radio dan bertujuan untuk mengedukasi pendengar, terutama generasi milenial, agar turut andil dalam tantangan era ekonomi digital dengan menjadi pembuat lapangan pekerjaan. Program yang juga memberikan informasi inovatif ini nantinya akan terdapat tiga segmentasi di dalamnya yang dikemas secara menarik dan interaktif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Jurnalistik Radio, Talkshow Radio, Ekonomi Digital, UMKM |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.3 Programs 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.44 Radio Show |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 11:24 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 02:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15183 |
Actions (login required)
View Item |