Pengaruh Self Image Andrew Tobias sebagai Influencer terhadap Community Engagement Komunitas Dota 2

Muhammad Muqoffa, Azza (2020) Pengaruh Self Image Andrew Tobias sebagai Influencer terhadap Community Engagement Komunitas Dota 2. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (272kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (336kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (175kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kemunculan Fenomena e-sport secara luas dianggap mampu memberikan dampak kepada perkembangan kemampuan bersosialisasi di suatu wilayah. Melalui strategi Andre Tobias, membangun community engagement komunitas Dota 2 diharapkan akan dapat terealisasi. Penelitian yang sudah dilakukan akan menjelaskan perihal strategi community engagement Andrew Tobias dalam membangun komunitas game online. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini akan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Peneliti mewawancarai Andrew tobias sebagai narasumber untuk menunjukan keabsahan data sumber. Hasil dari penelitian ini adalah, bahwa Andrew tobias sudah menjalankan strategi community engagement dalam membangun komunitas game online sejak 2013 dan sudah melakukan merasakan hasil meskipun belum maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategy,Community Engagement,Andrew Tobias
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:35
Last Modified: 28 Apr 2023 02:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15248

Actions (login required)

View Item View Item