Perancangan Media Promosi Objek Wisata Kali Besar Jakarta

Pamela Simanjuntak, Christy (2019) Perancangan Media Promosi Objek Wisata Kali Besar Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Penulis memilih topik ini, karena penulis juga ingin mengambil kesempatan, selama objek wisata ini belum diluncurkan. Selain itu, ada juga beberapa objek yang ada di kawasan Kali Besar Jakarta ini yang masih akan dibuka seperti Water Walk Kanal Kota Tua, dan yang masih dalam proses peremajaan, seperti Jembatan Kota Intan. Penulis mengumpulkan data-data apa saja yang kiranya akan membantu proses penelitian penulis, dan penulis melakukan wawancara dengan pihak-pihak terkait dari Unit Pengelola Kawasan Kota Tua Jakarta. Dari situ, penulis dapat mengetahui apa saja yang menarik, dan patut dijadikan bahan untuk mempromosikan Kali Besar Kota Tua Jakarta. Dari wawancara itu pula, penulis mengetahui, bahwa target yang ingin disasar adalah kaum millenials, yang gemar berwisata, khususnya di Kota Tua Jakarta, dan juga gemar bermain media sosial, khususnya di Instagram.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: vintage, modern, refreshing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
900 History and Geography > 910 Geography and Travel > 910 Geography and Travel, Tourism
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:05
Last Modified: 25 Sep 2023 23:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15291

Actions (login required)

View Item View Item