Peranan Copywriter untuk Menggambarkan Variasi Promo dalam Video Promosi Portable Kitchen dan Bar

Saputra. Tb, Ronaldy (2020) Peranan Copywriter untuk Menggambarkan Variasi Promo dalam Video Promosi Portable Kitchen dan Bar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (362kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (307kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (564kB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir adalah karya yang berbentuk Video Promosi Portable Kitchen & Bar. Laporan Tugas Akhir ini berjudul �Peranan Copywriter untuk menggambarkan variasi promo dalam Video Promosi Portable Kitchen dan Bar�. Dalam laporan ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan langsung yaitu wawancara kepada client. Dalam laporan ini akan dijelaskan bagaimana peran seorang copywriter dengan berbagai tahapan mulai dari menerjemahkan ide dari client hingga menjadi ide visual dalam bentuk tulisan. Laporan ini akan memperlihatkan proses penerjemahan sebuah dokumen perusahaan yaitu client brief dengan menggunakan metode SWOT, penentuan ide dan konsep hingga pembuatan treatment dalam adegan. Penerjemahan client brief dan komunikasi yang baik terhadap client menjadi aspek penting dalam pembuatan naskah video promosi Portable Kitchen dan Bar.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Video Promosi, Copywriter, Client Brief
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2020 10:03
Last Modified: 10 Oct 2023 00:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15295

Actions (login required)

View Item View Item